Wa


Rabu, 07 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Tottenham Hotspur vs CSKA Moscow 8 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Tottenham Hotspur vs CSKA Moscow 8 Desember 2016

Agen Bola Tangkas -Tottenham dan CSKA Moscow mungkin akan menyajikan laga yang membosankan, dimana Hotspur hanya membutuhkan satu poin untuk bisa mengamankan posisi ketiga babak grup E.


Kedua tim sama-sama memiliki hasil yang mengecewakan di matchday kelima yang mengakhiri harapan mereka ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, dan mereka akan berhadapan satu sama lain di Wembley dengan sebuah tiket ke Liga Eropa menjadi pertaruhan.


Tottenham menelan kekalahan 2-1 dari AS Monaco di hari yang sama saat CSKA Moscow ditahan imbang 1-1 dikandang kontra Bayer Leverkusen. Itu membuat Spurs saat ini unggul satu poin dari wakil Rusia, membuat mereka akan lolos ke Liga Eropa dengan catatan mereka tidak boleh kalah pada Kamis dinihari nanti.


Tim asuhan Mauricio Pochettino baru saja merasakan kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini ketika mereka kalah 2-1 dari rival sekota mereka Chelsea tanggal 26 November kemarin.


Data dan Fakta Kedua Tim:


– Kembali berlaga di kompetisi elit Eropa setelah absen selama lima musim, Tottenham memulai kompetisi dengan kekalahan 2-1 kontra Monaco di kandang sewaan mereka, Wembley Stadium.


– Spurs telah memenangkan empat dari lima laga kandang mereka dalam perjalanan ke babak 16 besar Liga Eropa musim lalu, kalah 2-1 di White Hart Lane dari Borussia Dortmund dengan agregat kekalahan 5-1.


– Terakhir kali mengikuti Liga Champions pada musim 2010/11, mereka berhasil mencapai babak perempat-final.


– Sedangkan CSKA Moscow memulai kompetisi musim ini dengan hasil imbang 2-2 di Leverkusen, dimana musim ini merupakan musim ke-10 mereka berpartisipasi dibabak grup Liga Champions.


– Dalam empat musim berturut-turut dibabak grup, CSKA bertujuan untuk memperbaiki performa musim lalu ketika mereka harus puas menjadi juru kunci di Grup B kala itu.


– Mereka sudah kalah sembilan kali dari 11 penampilan di laga tandang dibabak grup kompetisi ini, kesuksesan terakhir mereka adalah kemenangan 2-1 di Manchester City dibabak grup musim 2014/15.


– The Army Men telah kalah tiga kali dalam tujuh kunjungan mereka ke Inggris, imbang tiga kali. Keseluruhan menghadapi wakil Inggris, mereka mencatatkan tiga kemenangan, lima hasil imbang dan delapan kekalahan.


– Bibras Natcho mencetak gol untuk FC Rubin Kazan ketika Spurs kalah 1-0 di babak grup Liga Eropa 2011/12.


– Mauricio Pochettino pernah menang di Moscow saat masih menjadi pemain Espanyol RCD dalam kemenangan 1-0 babak grup Liga Eropa atas FC Lokomotiv Moscow musim 2005/06.


– Slutski merupakan pelatih timnas Rusia yang menahan imbang 1-1 Inggris di Euro 2016 berkat gol penyama kedudukan Vasili Berezuski. Gol Inggris juga berkat bek Tottenham Eric Dier, lewat tendangan bebas ke gawang Akinfeev.


– Pemain yang saat itu membela kedua timnas adalah Sergei Ignashevich, Georgi Schennikov dan Aleksandr Golovin di skuad Rusia, dan di Inggris ada Kyle Walker, Danny Rose, Dele Alli, Harry Kane.


–  Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen membantu timnas Belgia mengalahkan Rusia 1-0 di Piala Dunia 2014 silam.


– Zoran Tosic memulai karirnya di Manchester United sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 di Piala FA atas Tottenham bulan Januari 2009.


– Traore pernah membela Anji, yang saat itu menahan imbang Sissoko bersama Newcastle dalam babak 16 besar Liga Eropa musim 2012/13.


– CSKA Moscow tidak akan memainkan Aleksandrs Cauna yang masih mengalami cedera hingga akhir tahun, sedangkan Tottenham tidak memiliki pemain yang cedera.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar