Wa


Kamis, 08 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Real Madird vs Borussia Dortmund 8 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Real Madird vs Borussia Dortmund 8 Desember 2016


Agen Bola Ibcbet - Penguasa sementara La Liga Spanyol Real Madrid akan kedatangan raksasa Bundesliga Jerman Borussia Dortmund pada matchday terakhir Liga Champions di Santiago Bernabeu.


Kedua tim memang sudah memastikan lolos ke fase gugur kompetisi antarklub paling bergengsi Eropa namun mereka bakal memperebutkan status penguasa grup. 


Andai menang, Madrid dipastikan melenggang ke 16 besar dengan memuncaki Grup F sementara hasil imbang sudah cukup bagi tim perwakilan Jerman jadi penguasa.


Status juara grup memang cukup krusial mengingat mereka yang berhasil memuncaki klasemen punya kans terhindar menghadapi tim-tim besar Eropa lain di babak berikutnya.


Moral kedua tim juga tengah menanjak. Dortmund datang ke ibu kota Spanyol dengan kemenangan meyakinkan 4-1 atas Borussia Monchengladbach sementara El Real berhasil lolos dari kekalahan setelah menahan imbang Barcelona 1-1 di Camp Nou pada duel bertajuk El Clasico hingga memimpin La Liga dengan keunggulan enam poin dari raksasa Catalan.


Pada pertemuan pertama Madrid nyaris menang di Jerman namun gol telat Andre Schurrle membuat mereka harus pulang dengan poin satu di tangan.


Toni Kroos dikabarkan sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera kaki dan berpotensi dimainkan namun Alvaro Morata dan Gareth Bale masih berkutat dengan cedera engkel.


Di kubu Dortmund Sven Bender juga dikabarkan telah kembali berlatih tetapi Raphael Guerreiro dan Shinji Kagawa diragukan tampil karena masalah otot dan kaki.


Prakiraan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Casemiro, Kovacic, Modric; Lucas Vázquez, Benzema,  Cristiano Ronaldo.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Schmelzer, Ginter, Sokratis, Pisczek; Weigl, Castro, Dembele, Pulisic, Reus; Aubameyang.


0 komentar:

Posting Komentar