Wa


Senin, 12 Desember 2016

Hasil Pertandingan Manchester United vs Tottenham: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Manchester United vs Tottenham: Skor 1-0




Agen Bola ibcbet - Tottenham Tunduk di Kaki Mkhitaryan


Manchester United berhasil menjinakkan Tottenham dengan skor tipis 1-0 di matchday 15 Premier League di Old Trafford, Minggu (11/12).


Secara keseluruhan, MU tampil solid di pertandingan ini sementara Tottenham tampak tak bermain sebagus biasanya, terutama dalam menyerang. Setan Merah sendiri akhirnya bisa menang berkat gol semata wayang Henrikh Mkhitaryan.


Pertandingan berjalan dengan cukup seru sejak awal karena keduanya tak memilih untuk main defensif. Serangan berbahaya pertama pun langsung muncul di menit ke-2.


Serangan MU berhasil menerobos sisi kiri pertahan sang tamu. Ibrahimovic lantas memberikan umpan matang pada Pogba yang langsung menendang bola dari luar kotak penalti. Namun tendangan yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang itu masih bisa dimentahkan oleh Loris.


Jose Mourinho menginstruksikan MU untuk bermain dengan tenang kali ini sembari mengontrol jalannya laga. Alhasil mereka bisa membendung tiap serangan Spurs di lini tengah. Di sisi lain serangan yang dilakukan oleh Zlatan sendiri kadang cukup berbahaya.


Serangan dari MU itu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-29. Berawal dari kecerobohan Harry Kane yang salah mengumpan di lini tengah, bola disergap oleh Herrera, yang kemudian segera memberikan umpan terobosan pada Mkhitaryan. Dengan gesit, pemain Armenia ini menerjang masuk gawang dan dengan tendangan keras kaki kanannya ia sukses menaklukkan Lloris.


Gol itu sendiri akhirnya menjadi penutup aksi kedua tim tersebut di babak pertama.


Di babak kedua Mauricio Pochettino mau tak mau harus meminta timnya bermain lebih agresif dan lebih baik ketimbang babak pertama.


Peluang matang akhirnya didapat oleh Spurs di menit ke-54. Melalui situasi set-piece, Wanyama berhasil menanduk bola di tiang jauh dalam kondisi tak terjaga. Namun sayang seribu sayang, tandukannya memble dan melenceng jauh dari sasaran.


Setelah itu, gilirang MU yang mengancam balik Spurs. Di menit ke-62, Setan Merah mendapat tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti setelah Dembele melakukan pelanggaran. Tendangan bebas dieksekusi oleh Pogba. Eksekusinya memang pas, namun justru pas menghantam mistar gawang.


Dua menit berselang, Herrara membuat Lloris bekerja keras. Kiper asal Prancis ini dipaksa berjibaku menahan sepakan keras gelandang asal Spanyol tersebut dari sayap kanan.


Spurs terus berusaha ekstra keras menjebol gawang De Gea, terutama setelah MU kehilangan Mkhitaryan yang mengalami cedera engkel kaki kiri usai dilanggar Rose. Namun sampai waktu enam menit tambahan yang diberikan wasit usai, mereka tak bisa menemukan gol yang mereka cari-cari.


United pun menang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini membuat koleksi poin MU menjadi 24 angka dari 15 pertandingan. Namun mereka tetap bertahan di posisi enam. Mereka tak bisa menggeser tim peringkat lima yakni Tottenham, yang koleksi poinnya 27 angka.



Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Herrerra, Carrick; Mkhitaryan (Bailly 85'), Pogba, Martial (Rashford 72'); Ibrahimovic.


Everton (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Wanyama, Dembele (Winks 67'); Eriksen (Mbida 83'), Alli, Son (Sissoko 57'); Kane.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar